9 Film Jason Statham Yang Wajib Untuk Ditonton

Crank (2006)

Source : maactioncinema.com

9 Film Jason Statham Yang Wajib Untuk Ditonton – Jika Anda adalah penggemar film laga Hollywood, nama Jason Statham pasti sudah tidak asing lagi. Sejak debutnya, Jason sudah dikenal dengan kemampuannya dalam melakukan berbagai skenario aksi berbahaya.

Dengan kemampuan ini, dia menjadi semakin populer dan menjadi aktor aksi yang sangat terencana. Karakternya biasanya adalah karakter karismatik dan karismatik, sehingga banyak penonton yang jatuh cinta padanya.

Nah, buat kamu para penggemar film laga, berikut 9 film Jason Statham dari dragonflydream. Jika kamu tidak menontonnya, tentu sangat rugi.

Rekomendasi Film Yang Dibintangi Jason Statham Yang Sayang Untuk Dilewatkan

1. The Transporter (2002)

The Transporter (2002)
Source : ray-gerraldo.blogspot.com

“Transporteur” (Prancis: Le Transporteur) adalah Film thriller aksi berbahasa Inggris tahun 2002 yang disutradarai oleh Corey Yuen dan Louis Leterrier (direktur artistik film), yang ditulis oleh Luc Besson, dan terinspirasi oleh film BMW. ‘Seri ketenagakerjaan.

Film ini dimainkan oleh Jason Statham. Frank Martin adalah seorang sopir sewaan-seorang “transporter” tentara bayaran yang akan memberikan apapun dengan harga yang pantas dimanapun, dimanapun, dan tidak akan bertanya apapun. Ini juga akan memainkan Hsu Chi sebagai Lai Gui.

2. The Italian Job (2003)

The Italian Job (2003)
Source : filmmusiccentral.com

“The Italian Job” adalah film thriller aksi perampokan Amerika tahun 2003 yang disutradarai oleh F. Gary Gray, menampilkan Mark Wahlberg, Charlize Theron, Edward Norton, Jason Stein Dibintangi Sen, Seth Green, Moss Dove dan Donald Sutherland. Ini adalah remake Amerika dari film Inggris 1969.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru River Where the Moon Rises (2021)

Plotnya terjadi setelah sekelompok pencuri berencana untuk mencuri emas dari mantan kaki tangan mereka, dan mereka melewati dua kali lipat. Meski memiliki kesamaan judul, namun plot dan karakter film ini berbeda dengan materi aslinya. Gray mendeskripsikan film itu sebagai “penghormatan kepada film aslinya”.

Sebagian besar lokasi syuting film berada di Venesia dan Los Angeles Selama periode fotografi utama, kanal dan jalan ditutup sementara. “Italian Jobs” yang dirilis oleh “Paramount Pictures” dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 30 Mei 2003, dengan pendapatan box office global lebih dari $ 176 juta.

Tanggapan kritis sebagian besar positif, dengan publikasi yang menekankan urutan tindakan, pemeran, dan pertunjukan lucu. Menurut laporan, sekuelnya “Works in Brazil” telah dikembangkan sejak 2004, tetapi belum diproduksi hingga 2021.

3. Crank (2006)

Crank (2006)
Source : maactioncinema.com

Kebanyakan film action terkadang memiliki cerita yang sangat aneh dan tidak berarti, tapi tidak apa-apa, selama masih bisa menarik perhatian penontonnya. Crank bisa menjadi salah satunya.

Crank adalah film aksi Amerika tahun 2006 yang disutradarai dan disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor (dalam debut penyutradaraan) dan dibintangi oleh Jason Statham, Amy Smart dan Jose Pablo Cantillo. Plotnya berfokus pada Chev Chelios, seorang pembunuh berkebangsaan Inggris yang berbasis di Los Angeles.

Crank bercerita tentang Jason Statham, seorang pembunuh yang terkena racun aneh. Racun tersebut membuat ditinya selalu harus menderita darah tinggi, jika tidak maka akan melemah dan mati. Oleh karena itu, karakter Jason terus melakukan tindakan gila dan berbahaya hingga ia menemukan obat yang dapat menyembuhkannya.

4. The Bank Job (2008)

The Bank Job (2008)
Source : hirescovers.net

“The Bank Job” adalah film thriller perampokan tahun 2008 yang disutradarai oleh Roger Donaldson, oleh Dick Clement dan Ian La Frenais Disutradarai dan dibintangi oleh Jason Statham, diadaptasi dari Perampokan Jalan Baker di London Pusat pada tahun 1971.

Produser mengklaim bahwa cerita tersebut tidak dapat diceritakan pada tahun 1971 karena pemberitahuan D, yang dikatakan untuk melindungi anggota penting keluarga kerajaan Inggris. Menurut produser, film tersebut bertujuan untuk mengungkap kebenaran untuk pertama kalinya, meski mengandung unsur fiksi yang penting.

Penayangan perdana diadakan di London pada tanggal 18 Februari 2008. Film ini dirilis di Inggris pada 29 Februari 2008 dan di Amerika Serikat pada 7 Maret 2008. Pendapatan box office global adalah $ 64,8 juta.

Baca Juga : 15 Rekomendasi Anime Komedi Terbaik Dan Terlucu

Terry Lesser (Jason Statham) adalah seorang penjual mobil, dengan masa lalu yang begitu gelap. Dia mencoba memulai hidup baru, tetapi bertemu dengan Martin (Saffron Burrows), yang menawarinya pekerjaan untuk merampok London Baker Street Bank.

Martine berharap Terry akan memimpin aksinya. Mereka berencana merampok brankas berisi uang jutaan dolar dan berbagai perhiasan. Awalnya Terry curiga, tapi karena butuh uang, akhirnya dia terima pekerjaan itu.

Kemudian dia membentuk tim perampok dan membuat rencana serapi mungkin. Namun tanpa disadari, ternyata ada parpol lain yang menyadari dan ingin merampok.

5. Spy (2015)

Spy (2015)
Source : somewhereibelong

Tidak hanya Jason membintangi film aksi yang serius, dia juga bisa membintangi film aksi komedi dengan aktris lincah Melissa McCarthy. Dalam film mata-mata, Statham berperan sebagai agen mata-mata yang sangat baik di Central Intelligence Agency (CIA). Di sisi lain, analis CIA Melissa McCarthy (Melissa McCarthy) tidak pernah dikirim ke lapangan.

Suatu hari, CIA menerima berita bahwa bom kimia akan segera meledak. Mereka harus menemukan dan menjinakkan bom sebelum meledak. Sayangnya, para pelaku bom sudah mengetahui identitas agen CIA, termasuk Rick Ford (Jason Statham) dan Bradley Fin (Jude Law).

Ini sangat merugikan karena berpotensi menggagalkan rencana mereka. Dalam kekacauan ini, Susan menawarkan diri untuk masuk ke lapangan.

Tanpa pilihan lain, CIA harus menunjuk agen lain untuk membantu Susan. Lantas, bagaimana kisah karakter lugu ini saat bekerja di lokasi? Banyak hal konyol yang akan membuat penonton sm.

6. Furious 7

Furious 7
Source : acranger.com

Saat mengikuti serial “Fast and Furious”, popularitas Jason Statham meningkat tajam. Dalam “Furious 7,” Deckard Shaw (Jason Statham) ditemukan membalas dendam Dominic Toretto (Vin Diesel) dan gengnya karena dia menemukan saudaranya Owen Shaw lemah di rumah sakit.

Dalam film “Fast and Furious” terakhir, Dom mengalahkan Owen dalam pertempuran berbahaya. Dom sebenarnya melakukan ini, jadi dia bisa memaafkan kesalahan masa lalu.

Pendapatan box office film tersebut mencapai 1,5 miliar dolar AS dan bernilai Rp 22 triliun. Film ini tidak hanya sukses dari segi pendapatan, tetapi juga mendapat review bagus dari kritikus film di website IMDb dengan skor 7,1.

7. The Fate of the Furious (2017)

“Angry Destiny” dimulai dengan cerita yang mengejutkan. Dominic Toretto mengkhianati dan berkelahi dengan semua temannya. Pengkhianatan memiliki dampak yang sangat negatif pada semua orang dan dunia, karena sekarang Dom bekerja untuk penjahat internasional Cypher.

Namun, masih ada hal positif. Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Jason Statham (Jason Statham) adalah mantan musuh, dan keduanya harus bekerja sama. Karakter dalam film ini sudah banyak berubah, dan jalan ceritanya semakin rumit. Apa yang terjadi dengan Dom? Apakah pengkhianatan Don memiliki motif tersembunyi?

8. The Meg (2018)

The Meg (2018)
Source : youtube.com

Bagaimana rasanya saat dikejar hiu raksasa yang dianggap punah? Tentunya akan sangat menantang adrenalin dan ketegangan. Jason Statham berperan sebagai Jonas Taylor, seorang penyelam yang direkrut oleh ahli kelautan Cina di The Meg. Dia diminta menyelamatkan kapal dan tim yang terjebak di lautan.

Namun, misi penyelamatan tidak berjalan mulus, karena Jonas harus menghadapi ancaman yang sangat berbahaya di bawah laut, yaitu hiu prasejarah sepanjang 75 kaki atau biasa dikenal dengan Megalodon.

Baca Juga : 5 Film Sekuel Yang Sukses Melebihi Film Pertamanya

Selain Jason Statham (Jason Statham), film ini juga dibintangi oleh beberapa bintang film Tiongkok, salah satunya Li Bingbing. Tertarik nonton film Jason Statham ini?

9. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Fast & Furious Presents Hobbs & Shaw (2019)
Source : theactionelite.com

Interaksi antara Hobbes (Dwayne Johnson) dan Xiao (Jason Statham) sungguh menarik perhatian para penggemar serial “Fast and Furious”. Setiap kali bertemu, mereka hampir selalu bertengkar dan saling membantu. Tapi inilah yang membuatnya menarik. Tidak mengherankan, pada akhirnya terciptalah serial terpisah.

Hadiah “Fast and Furious”: Hobbes dan Shaw memberi tahu Luke Hobbs dan Dakad Shaw bahwa mereka dipaksa bergandengan tangan untuk membantu saudara perempuan Shaw, Heidi Shaw, yang diburu oleh Brixton (Idris Elba) (Vanessa Kirby). Brixton adalah seorang penjahat, dia berhasil mengubah dirinya menjadi seorang superman. Dia mengejar Hattie karena dia memiliki virus berbahaya yang diinginkan Brixton.

Itulah sembilan film laga yang dibintangi oleh Jason Statham. Dari segi jalan ceritanya memang sangat menarik dan seru bukan? Jika Anda tidak menonton film di atas, sayang sekali. apa yang kamu tunggu? Tonton film Jason Statham ini sekarang juga ya.